spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Fisioterapi PSGC Ciamis: Pemain Harus Berattitude Baik

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Fisioterapi PSGC Ciamis, Obet Robet menegaskan, para pemain yang mengikuti seleksi harus memiliki attitude yang baik sebagai atlet sepakbola. Terlebih, regulasi umur yang ditentukan PSSI pemain tim yang berlaga di kompetisi Liga 3 Nasional harus kelahiran 1996.
    Menurut dia, kelahiran 1996 terhitung masih muda, memiliki determinasi tinggi dan potensi yang masih sangat mungkin dikembangkan. Namun faktor penentu dari semua itu yakni attitude di lapangan dan di luar lapangan.
    ” Para pemain muda yang ikut seleksi harus memiliki attitude yang baik jika ingin menjadi pemain PSGC. Percuma bermain bagus jika perilakunya tidak mencerminkan seorang atlet profesional,” ujarnya, Rabu (28/3/2018).
    Attitude yang baik mencerminkan seorang atlet memanage hidupnya dengan baik dalam  mempertahankan dan meningkatkan kualitas fisik.
    ” Ya orang punya attitude yang baik pasti memperhatikan gaya hidupnya dengan baik, dari mulai pola makan hingga pola istirahatnya diatur demi kepentingan kualitas fisik dan kepentingan tim,” pungkasnya.
    (Riza M Irfansyah/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img