spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Deddy Mizwar Targetkan 70 Persen Kemenangan Pilgub Jabar di Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Deddy Mizwar menargetkan raihan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 di Kabupaten Garut mencapai 70 persen.

    Hal tersebut diungkapkan Deddy Mizwar disela kampanye politik di Kabupaten Garut. Menurutnya, potensi raihan tersebut harus diamankan dengan intensitas kampanye tatap muka langsung dan konsistensi kader dan relawan di daerah.

    ” Ya, 70 persen Garut. Sekarang bagaimana caranya bersosialisasi lebih masif baik bertemu muka langsung maupun dengan relawan dan kader yang bergerak,” ujar Deddy Mizwar di Garut.

    Lanjut Deddy, target tersebut harus dijaga melihat perjalanan kampanye di Kabupaten Garut selama dua hari yang mendapatkan respon positif dari masyarakat. Bahkan, mendapat pernyataan sikap dukungan dari asosiasi pendekar Gadjah Putih.

    “Kalau lihat respon setiap Kabupaten maupun Kota, kan responnya luar biasa gak di mall, pasar tradisional,” katanya.

    Deddy menambahkan, dari pemetaan progres di lapangan bersama kader dan relawan, potensi kemenangan di Kabupaten Garut, mampu diraih. “Insya Alloh menang, gak ada kendala kalau tidak terjadi kecurangan,” katanya.

    (Adie/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img