spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Match Fee tidak Dibayarkan, Wali Kota Tasikmalaya Kecewa

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Belum dibayarkan match fee kepada tim Persib Bandung oleh pihak Panitia Penyelenggara pertandingan laga uji coba melawan Priangan Selection membuat kalangan pecinta sepakbola di Kota Tasikmalaya merasa kecewa dan menyesalkannya.

    Kekecewaan itu pun dirasakan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman.

    ” Pribadi saya sangat kecewa terhadap panitia penyelenggara yang tidak profesional. Hal itu tentu saja berimbas terhadap kurang baiknya citra Pemerintah Kota Tasikmalaya dimata manajemen Persib. Padahal, kami sama sekali tidak ada kaitannya karena yang mengundang pihak EO. Kita hanya sebatas memberi izin pemakaian lapang,” ungkap Wali Kota, Jumat (16/3/2018).

    Menurut Budi, Pemkot tidak turut campur. Terlebih hingga ke hal teknis masalah bayaran.

    ” Jadi jangan sampai yang jelek itu Pemkot. Kita kan hanya mengapresiasi keinginan masyarakat Kota Tasikmalaya yang mau mendatangkan skuad Persib Bandung untuk menghibur para pecinta sepakbola,” beber Budi.

    Dia berharap, untuk kedepannya setiap penyelenggara kegiatan tidak lagi terdengar hal-hal yang jelek.

    ” Ini pengalaman dan pembelajaran bagi para EO yang akan menyelenggarkan kegiatan,” ucap dia.

    Kejadian tersebut lanjut Budiman sangat mencoreng dan merusak nama baik Kota Tasikmalaya serta masyarakat yang notabene pecinta Persib.

    ” Saya akan komunikasikan hal ini ke Manajer Persib. Kita akan jelaskan duduk permasalahan yang sebenarnya agar jelas dan mengembalikan citra baik, agar Kota Tasikmalaya tidak dicap negatif oleh mereka,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img