spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Siap Menangkan Pasangan Hasanah, Ini Strategi Repdem Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id; Mesin pendukung pasangan calon (Paslon) Gubenur Jawa Barat Tb Hasanuddin – Anton Charliyan (Hasanah) terus bergerak merancang strategi pemenangan. Salah satunya pendukung dari salah satu Organisasi Sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tasikmalaya.

    Ratusan kader terbaik Repdem Kota Tasikmalaya siap mengawal kemenangan pasangan Hasanah pada Pilgub Jawa Barat 2018. Kesiapan ini disampaikan Ketua Repdem Kota Tasikmalaya Agus Nurdin kepada FOKUSJabar.id, seusai Rapat Konsolidasi Repdem, Kamis (15/3/2018) petang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

    Pemuda yang akrab disapa Gusnur ini menyiapkan jurus yang disebut “Gerakan Lima Kaki untuk Dua Jari” dalam memobilisasi suara. “Setiap satu orang kader membawa lima orang lalu lima di bawahnya membawa lima orang lagi, terus berjenjang ke bawah sampai menang, mereka bertugas menyosialisasikan pasangan Hasanah secara masif dan terus-menerus,” ujar Gusnur.

    Gurnus optimis dengan pola ini sangat efektif untuk mendongkrak suara Pasangan Hasanah pada Pilgub Jawa Barat 27 Juni 2018 mendatang. Gerakan Lima Kaki untuk Dua Jari ini tentu tidak akan sampai jika dilakukan oleh kader-kader yang tidak militan.

    “Nah kader-kader yang kita siapkan ini sudah teruji militansinya, itu yang membuat kami sangat optimis gerakan ini akan sampai pada yang ditargetkan, yaitu mengantarkan Hasanah sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018 – 2023,” papar Gusnur.

    Dikatakan Gusnur mengenalkan sosok Kang Hasan dan Kang Anton di Kota Tasikmalaya tidak sulit, mengingat kedua figur kandidat sudah banyak dikenal. “Tetapi kita tidak hanya mengenalkan sosok saja, kita juga mengenalkan program-program unggulan kandidat,” pungkasnya.

    (DH)

    Berita Terbaru

    spot_img