spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Blusukan di Indramayu, Deddy Mizwar Ajak Warga Gunakan Hak Pilih 27 Juni Nanti

    INDRAMAYU, FOKUSJabar.id: Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar blusukan ke pasar tumpah Jatibarang, Rabu (14/3/2018). Deddy yang tiba sekitar pukul 09:00 WIB, disambut hangat para pedagang maupun pengunjung pasar. Tidak hanya diminta foto bersama, Deddy pun mendapat kesempatan diarak becak oleh masyarakat di pasar.

    Dalam kampanyenya, Deddy tetap meminta masyarakat Jatibarang Indramayu menggunakan hak pilihnya dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Jabar tetap kondusif.

    “Jangan sampai kerukunan antar tetangga, saudara dan keluarga terberai akibat beda pilihan. Jangan sampai suami istri saling memunggungi gara-gara beda pilihan. Percuma sekarang bilang siap tapi pas pemilihan malah tidur dan yang penting pula, jangan lupa pilih nomor empat,” seloroh Deddy.

    Deddy pun tak lupa berterimakasih atas kontribusi masyarakat Jabar, termasuk Indramayu dalam peningkatan ketersediaan pangan, khususnya beras, selama saya menjalankan tugas sebagai Wagub Jabar periode 2013-2018.

    “Terima kasih kepada Indramayu, sebentar lagi akan ada pelabuhan Patimban, artinya kita harus mempersiapkan diri memberikan produk produk berkualitas supaya nilai jualnya tinggi,” kata dia.

    Deddy menambahkan, dengan potensi pertanian yang di Indramayu, di antaranya beras dan mangga Indramayu harus menambah wirausahawan untuk memasarkan produk berkualitas ke luar Indramayu.

    “Sekarang waktunya mendorong terciptanya wirausaha dari Indramayu. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri,” kata dia.

    (Adie/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img