spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Posko Teh Iis Hadir, Warga Pangalengan Siap Dukung dan Menangkan ASYIK di Pilgub Jabar 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Posko Teh Iis sebagai tempat berkumpulnya relawan pendukung pasangan Sudrajat-Akhmad Syaekhu (Asyik) dideklarasikan  ‎di ‎Lapangan Malabar Pangalengan Kabupaten Bandung, Sabtu (3/3/2018) kemarin. Kegiatan deklarasi sendiri dipadukan dengan Pasar Rakyat dan dihadiri ribuan warga sekitar.Ribuan warga datang dengan mengenakan baju bertuliskan ajakan memilih pasangan dengan slogan Asyik ini. Diantaranya ‘Pilih Sudrajat-Syaekhu: Bageur, Pinter, Bener’, dan ‘Ngurus Jawa Barat teh beurat. Kamu mah moal kuat. Biar Sudrajat-Akhmad Syaekhu ajah.

    Acara diisi dengan senam Zumba yang langsung ‎dipimpin langsung istri dari Edhy Prabowo, Iis Rosyita Dewi dan Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jabar, Prasetyawati. Teh Iis pun mengenalkan Goyang Asyik dan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar 2018-2023 yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Sudrajat-Akhmad Syaekhu.

    “Acara ini untuk mensosialisasikan pasangan Asyik kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat di Pangalengan. Setelah mengenal, masyarakat memiliki ikatan moral untuk memenangkan pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018 yang memiliki program meningkatkan kesejahteraan warga Jabar dengan landasan taqwa. Setelah kenal pasangan Asyik, maka warga bisa yakin untuk memilihnya,” ujar Teh Iis‎ melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Senin (5/3/2018).

    Politisi Partai Gerindra sekaligus Ketua Fraksi Gerindra di MPR RI, Edhy Prabowo mengatakan, secara umum, Pangalengan memiliki potensi luar biasa untuk mendukung kesejahteraan warganya. Anggota Komisi IV DPR RI ini pun mengaku sudah mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk bidang pertanian.

    “Anggaran bidang pertanian untuk Kabupaten Bandung ini sudah cukup besar. Selain itu, Pangalengan pun memiliki potensi olahraga ang luar biasa dan banyak atlet nasional yang dilahirkan disini‎. Ini akan jadi perhatian kita kalau nanti pasangan nomor tiga yakni pasangan Asyik bisa memenangkan Pilgub Jabar 2018,” ujar Edhy.

    ‎Kehadiran Posko Teh Iis di Pangalengan pun, diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh warga. Posko Teh Iis pun jangan hanya digunakan hanya untuk kepentingan pilkada semata.

    “Silakan yang mau ngadu tentang apa saja, atau hana sekadar silaturahmi‎. Asyik dan Posk Teh Iis pun menyediakan kuliah gratis dengan catatan nilainya bagus. Bahkan atlet profesional pun siap kita fasilitasi. Ayo bergerak menangkan pasangan Asyik,” tegasnya.

    Warga pun menyambut kehadiran Posko Teh Iis dan siap mendukung pemenangan pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018. Seperti diungkapkan salah seorang warga Kampung Pintu, Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Neng Mina (39).

    ‎”Warga Pangalengan itu umumnya mendukung pasangan Asyik karena pasangan inilah yang langsung bergerak membantu warga. Saya saja dapat bantuan biaya anak sekolah. Programnya langsung bisa dirasakan kita sebagai warga. Jadi saya tak ragu gabung ke Posko Teh Iis dan siap mencoblos serta memenangkan pasangan Asyik,” tegasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img