spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Dipakaikan Ulos, Deddy Mizwar Dapat Dukungan Keluarga Besar Manurung

    KARAWANG, FOKUSJabar.id: Keluarga besar Manurung wilayah Cikampek, Karawang Purwakarta mendukung Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018.

    Bahkan, marga Manurung berkomitmen dan siap memenangkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018.

    Hal itu dibuktikan dengan penyematan kain ulos kepada Deddy Mizwar saat pelantikan pengurus Patambor, Cabang Cikapur.

    Pemakaian kain ulos itu sebagai bentuk dukungan dan kepercayaan terhadap Deddy Mizwar.

    Ketua Patambor (Keluarga Besar Manurung) cabang Cikampek, Karawang, Purwakarta Janus Manurung mengaku, pihaknya sangat berbangga atas kehadiran Deddy Mizwar pada acara tersebut.

    Hal itu, kata dia, menandakan bahwa Deddy Mizwar sangat terbuka, pihaknua pun dengan segenap hati akan mendukung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018.

    “Kita berbangga atas kehadiran Deddy Mizwar, secara prinsip kami berharap semua keluarga Manurung membantu memenangkan deddy mizwar,” kata dia.

    Terlebih selama ini Deddy Mizwar dinilai bersih dan sangat dekat dengan masyarakat.

    “Harapan saya seluruh anggota bisa memilih Deddy Mizwar.
    Dedy mizwar selama ini sangat baik dalam kepemimpinannya. Selalu memberikan pelayanan terbaik saat jadi wagub. Harapan besar, dia bisa bangun masyarakat dari bawah, dan bisa menjaga dan membina warga Jabar dari berbagai suku,” jelas dia.

    Sementara itu, Cagub Jabar Deddy Mizwar mengapresiasi dukungan dan komitmen dari keluarga besar Manurung.

    “Kain ulos ini sebuah penghargaan sekaligus komitmen mendukung menyukseskan Pilkada Jabar. Minimal keluarga manurung mendukung saya Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi untuk Gubernur Jabar. Saya berterimakasih, semoga komitmen ini terwujud pada saat 27 Juni nanti, ” jelas Deddy.

    Menurut Deddy, pertemuan ini menjadi momen sangat penting, dia berharap masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya dengan baik.

    “Setiap warga negara punya hak yang sama, dengan suara yang sama, tidak peduli agama dan etnis yang penting warga Jabar. Semua tidak berbeda,” jelas dia.

     

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img