spot_img
Sabtu 24 Februari 2024
spot_img
More

    Polres Ciamis Tak Pernah Terima Laporan Teror Ulama

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Kepolisian Resor (Polres) Ciamis belum pernah menerima laporan dari Ulama atau masyarakat terkait tindakan meneror ulama. Polres Ciamis memastikan masyarakat Tatar Galuh ini aman.

    “Kami belum pernah menerima laporan dari ulama, ustadz yang menerima teror dari pihak-pihak yang ingin meneror Ulama seperti itu,” kata Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP. Hendra Virmanto, Kamis (1/3/2018)

    Hendra mengatakan bahwa Kapolres Ciamis AKBP Nugrogo Arianto telah mengumpulkan para ulama dan ustadz atau guru pengajian pada SeLsa (26/2) lalu untuk menyikapi fenomena orang diduga gila (ODG).

    “Pak Kapolres berpesan agar jangan takut terhadap ancaman-ancaman,” kata Hendra menirukan.

    Diberitakan sebelumnya, seorang guru ngaji Rian Riana warga Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis mengaku diserang orang tak dikenal sepulang pengajian, Senin (25/2) malam.

    Polres Ciamis pun masih menyelidiki dugaan kasus penganiayaan tersebut. Meski korban belum bisa dimintai keterangan, namun kata Hendra, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan beberapa alat bukti.

    “Dari tempat olah TKP ditemukan sebuah batu yang diduga korban dijadikan alat oleh pelaku untuk menganiaya,” ucap Hendra.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img