spot_img
Senin 15 Juli 2024
spot_img
More

    Kunjungi Atlet di Pelatnas, KONI Jabar Berikan Motivasi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat mengapresiasi seluruh atlet yang berhadil masuk Pelatnas Asian Games XVIII/2018. Anggota Pembinaan dan Prestasi (Binpres) KONI Jabar Boyke Mulyana yang langsung datang ke lokasi Pelatnas Karate di Lembah Hijau Ciloto, Kabupaten Cianjur mengaku bahwa kedatangannya untuk memberikan motivasu, nasehat dan dukungan bagi para atlet agar tetap berlatih serius dan semangat.

    “Kunjungan ini salah satu kewajiban kita, sehingga atlet tidak hanya dibebani untuk meraih prestasu, tetapi butuh juga motivasi. Saya yakin perhatian ini bisa membuat mereka (atlet) tetap bersemangat dan giat berlatih meraih prestasi,” kata Boyke saat ditemui di Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (23/2/2018).

    Khusus untuk Pelatnas Karate Asian Games 2018 yang masih menjalani seleksi, Boyke berharap sembilan atlet asal Jabar bisa lolos menjadi tim inti Karate Indonesia untuk Asian Games 2018. Namun yang terpenting, para atlet bisa mengambil manfaat dari pelaksanaan pelatnas Asian Games 2018.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img