spot_img
Senin 15 Juli 2024
spot_img
More

    Komunitas Pengamen Ini Ingin Deddy Mizwar Jadi Gubernur Jabar

    SUKABUMI,FOKUSJabar.id: Blusukan ke Pasar Cicurug Sukabumi, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar disambut berbagai hangat, tak terkecuali komunitas pengamen jalanan Cibadak, yang berada di pelatara parkir pasar, Jumat (23/2/2018).

    Tak hanya menyambut, para pengamen itu bahkan menyanyikan lagu berlirik dukungan untuk sang Jenderal Nagabonar.

    Para pengamen itu sepertinya sudah mendengar kabar kedatangan Deddy Mizwar, alhasil saat aktor kawakan itu tiba, mereka langsung menyambut dengan nyanyian mendukung.

    BACA JUGA:

    3 Kios Pangkas Rambut di Cimanuk Garut Dilalap Api

    Seperti biasa, dengan gaya khasnya Deddy Mizwar langsung bergabung dan ikut bernyanyi dengan mereka hingga lirik terakhir.

    Suasana semakin meriah saat pengunjung dan pedagang pasar spontan ikut bernyanyi.

    Egi salah seorang anggota komunitas pengamen jalanan Cibadak mengaku bahwa dia dan rekannya sengaja membuat lagu itu.

    Lagu berjudul ‘Sukses untuj Jabar’ itu mereka ciptakan atas kekaguman mereka terhadap sosok Deddy Mizwar yang rendah hati dan bersahabat.

    “Lagu itu spontanitas, dari dulu memang kita nge-fans ke Bang Jak (Deddy Mizwar), apalagi sejak menjadi Wagub, Jabar banyak kemajuan,” kata Egi.

    Egi pun mengaku sangat gembira bisa bertemu langsung sang idola dan menyayikan lagu karyanya di depan Deddy Mizwar.

    ” Selama ini kami hanya bisa melihat di televisi. Alhamdulillah sekarang bertatap muka. Semoga Pak Deddy Mizwar menang di Pilgub ini,” kata dia.

    Sementara itu, Deddy Mizwar sangat mengapresiasi kreasi yang diciptakan para pengamen itu. Apalagi mereka turut mendukunnya.

    “Ini yang namanya kreatif, lagu spontan tapi enak didengar. Kita harapkan masyarakat pun bisa lebih kreatif dalam menghasilkan suatu karya,” kata Deddy Mizwar.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img