spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Bertemu Pedagang di Karawang, Syaikhu Dengarkan Keluhan

    KARAWANG, FOKUSJabar.id: Kampanye ke Kabupaten Karawang, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu mengunjungi pedagang beras di pasar Johar dan pedagang sayuran di Pasar Rengasdengklok, Karawang (23/2/2018).

    Di lokasi, Syaikhu menyapa dan berdialog dengan para pedagang. Para pedagang beras pun menginformasikan bahwa harga beras di Karawang sudah mulai stabil. Kendalanya adalah kemacetan yang menghambat distribusi beras.

    “Saya tadi sempat berdialog dengan para pedagang beras bahwa di pasar ini tidak ada impor beras, dan harga pun sudah mulai stabil. Mereka hanya mengeluhkan kemacetan lalu lintas yang menghambat pendistribusian beras,” kata Syaikhu melalui rilisnya.

    Pihaknya pun bertekad terus mengupayakan adanya swasembada beras dan pangan, serta memperbaiki infrastruktur pasar untuk menghindari kemacetan.

    Sementara itu, para pedagang di Pasar Rengasdengklok justru mengeluhkan akses menuju pasar yang becek, kumuh dan bau. Menanggapi hal itu, Syaikhu pun berkeinginan menatanya dengan lebih baik, terutama pada drainase jika terpilih di Pilgub Jabar 2019, .

    “Akses jalan menuju pasar pun harus ditata lagi, terutama penempatan kios-kios para pedagang supaya para pedagang dan pembeli merasa lebih asyik ketika berada nyaman,” pungkas Syaikhu.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img