spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Demiz Segera Bergerilia ke Daerah-daerah di Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar memastikan segera bergerilia ke daerah-daerah di Jawa Barat untuk pemenangan di Pilgub Jabar 2018. Bahkan, kata dia, saat ini mulai dibahas daerah kampanye.

    “Mau dirapatkan. Lokasinya dibagi, minggu ini di mana, minggu depan di mana, minggu selanjutnya di mana, kita atur,” kata dia.” kata Demiz di Posko Pemenangan, Jalan Karangsari, Kota Bandung, Selasa (20/2/2018).

    Menurut dia, pembagian itu tentunya akan dibedakan dengan lokasi kampanye Dedi Mulyadi, terlebih Jabar memiliki daerah sangat luas, sehingga membutuhkan mobilitas dari keduanya. Bahkan kata dia, dengan wakilnya tersebut, diperkirakan hanya akan bertemu dan berkampanye bersama sebanyak lima kali.

    “Debat publik, kemudian rapat akbar, selebihnya nggak ketemu, mungkin ketemunya di pelantikan,” kata dia disambut gelak tawa.

    Dia pun akan menganalisis daerah yang minim dukungan terhadap DM4 Jabar dan segera melakukan kampanye. Makanya per pekannya dibahas.

    Sementara itu, terkait lokasi debat akbar, dia mengatakan tidak bisa membicarakan hal ini saat ini. Pasalnya, hal tersebut merupakan bagian dari strategi kampanye.

    “Nanti ada waktunya kita kasih tau, karena lokasi ini gaboleh di kasih tau dulu,” pungkasnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img