spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ke Padepokan Sinar Banten, Deddy Mizwar Dikerubuti Warga

    KAB. BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) mengunjungi padepokan seni bela diri Sinar Banten di Kampunv Pangauban, Kabupaten Bandung, Minggu (18/2 /2018).

    Kedatangan Demiz ke padepokan pimpinan Apih Adju itu untuk bersilaturahmi.

    Untuk diketahui, selain ilmu bela diri, di padepokan yang berdiri sejak 1970 itu pun diajarkan cara pengobatan tradisional.

    “Maaf baru bisa ketemu sekarang, padahal sudah lama saya ingin berkunjung ke sini,” kata Demiz saat bertemu Apih Adju.

    Apih Adju pun menyambut gembira kedatangan Demiz dan rombongan. Tak sungkan Apih Adju pun mengutarakan keingininannya mengembangkan padepokan lebih besat lagi, termasuk sarana yang ada.

    “Mudah-mudahan nanti bisa kami bantu, karena seni budaya bela diri ini memang harus terus dikembangkan di era digital seperti ini, sehingga anak-anak kita punya bekal karakter kependekaran,” kata Demiz menyambut keinginan Apih Adju.

    Di rumah Apih Adju yang tidak terlalu besar itu, anggota padepokan dan warga setempat berkumpul serta antusias ingin bertemu langsung Jendral Naga Bonar.

    Usai pertemuan, baik anggota padepokan maupun warga, berebut meminta foto bersama aktor kawakan itu. Seperti biasa Demiz tak pernah menolak ajakan yang ingin berfoto.

    Terlebih, kata Demiz, menyenangkan orang lain itu ibadah.

    “Saya senang melihat mereka tersenyum lebar,” jelas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img