spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Diduga Sopir Ngantuk Honda Jaz Serempet Bus Merdeka

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sebuah Honda Jazz ringsek setelah nyerempet bus PO Merdeka di Jalan Ciamis-Banjar tepatnya di kawasan Cijantung depan Sekretariat NU Ciamis, Minggu (18/2/2018). Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara diduga sopir Honda Jazz  ngantuk.

    Informasi yang dihimpun Fokusjabar.id menyebutkan, peristiwa kecelakaan terjadi, diduga akibat sopir Honda Jazz bernopol E 1212 ZA mengantuk karena dari kejauhan sebelum menyerempet bus Merdeka terlihat oleng.

    “Saya dengar ada benturan keras brak…! terus Honda Jazz jalannya juga oleng,” kata Jamal saksi mata di TKP.

    Akibat kecelakaan tersebut mobil Honda Jaz mengalami kerusakan sasis ban sebelah kanan rusak berat dan bodi samping kanan bus merdeka rusak ringan.

    Menurut Jamal (24) pas dilokasi kejadian di Dusun Citutut tidak jauh dari sekertariat DPC NU Kabupaten Ciamis dari arah Kota Ciamis menuju Kota Banjar datang Bus Merdeka. Karena mobil Honda jaz oleng kekanan sedangkan dari arah berlawanan datang mobil Bus Merdeka kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

    Jamal melanjutkan, beruntung dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa hanya kerugian material saja karena kedua kendaraan mengalami kerusakan.

    “Karena kerusakan bus Merdeka hanya goresan dibodi pinggirnya saja tidak berapa lama langsung melanjutkan perjalanan sedangkan mobil Honda Jaz harus diderek karena tidak bisa dijalankan lagi akibat sasis ban depannya rusak berat,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img