spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Didukung Komunitas Batak, Hasan Dapat Ulos

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Dukungan terhadap Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB. Hasanuddin (Kang Hasan) terus bergulir.

    Kali ini datang dari komunitas Batak yang ada di Distrik Bekasi, Depok, Bogor dan Sukabumi. Dukungan tersebut ditandai dengan pemberian Kain Ulos kepada Kang Hasan. Kain Ulos ini bermakna doa agar Kang Hasan berhasil memenangkan Pilgub Jabar 2018.

    Salah satu tokoh Batak Sukur Nababan menegaskan, Komunitas Batak yang ada di Distrik Jabar siap mendukung Hasan sebagai Gubernur Jabar 2018-2023.

    Sukur menilai Hasan sebagai sosok calon pemimpinbyang mampu menyatukan perbedaan yang ada di Jabar hingga menegakkan ideologi Pancasila.

    “Sebagai Purnawirawan Jendral, saya punya keyakinan bahwa Kang Hasan akan memegang teguh Pancasila. Kami pun yakin beliau mampu merangkul berbagai perbedaan demi pembangunan Jabar,” kata dia melalui rilisnya, Jumat (16/2/2018).

    Semengara itu, Hasan berterimakasih atas dukungan itu, dan siap menjaga kedamaian serta kebhinekaan di Jabar, sehingga Jabar tetap kondusif, aman dan toleran.

    Berbekal pengalamannya sebagai prajurit TNI, Kang Hasan yakin mampu menjadikan perbedaan di Jabar sebagai kekuatan untuk pembangunan daerah.

    “Sebagai mantan prajurit, dan calon pemimpin Jawa Barat, saya akan menjamin bahwa setiap perbedaan yang ada harus dijadikan kekuatan untuk memajukan daerah,” tegasnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img