spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Penjual Tigor Masih Diburu Polisi

    CIAMIS,FOKUSJabar.id : Kendati jajaran Polres Ciamis sudah mengetahui penyebab pasti kematian para korban pesta miras yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, namun sampai saat ini polisi belum bisa menetapkan tersangka. Demikian dijelaskan Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto.

    “Pascatewasnya empat pemuda akibat miras oplosan beberapa waktu yang lalu jajaran kami melakukan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap siap tersangka dari peristiwa maut itu,” kata Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto, Rabu (14/2/2018).

    Hendra mengatakan, setelah melakukan penyelidikan di lapangan dari mana asal miras dan siapa pembawa miras tersebut, pihaknya mengamankan satu saksi untuk dimintai keterangan.

    “Waktu itu kami amankan satu orang saksi karena dia yang membawa miras jenis ciu asal Jogja yang diminum para korban,” ucapnya.

    Hendra melanjutkan, untuk lebih memastikan penyebab pasti yang menyebabkan para korban tewas pihak polisi melakukan otopsi jenazah salah seorang korban.

    “Setelah keluar hasil otopsi ternyata miras yang menyebabkan tewasnya korban adalah dari Miras Tigor yang kadar metanolnya sangat tinggi,” jelanya.

    Sebelum keluar hasil otopsi Polisi fokus terhadap pembawa Ciu dari Jogjakarta, namun setelah keluar hasil otopsi miras yang menyebabkan koban meninggal tersebut dari miras Tigor.

    ” Saat ini kami masih menelusuri penjual miras itu dan ada satu orang yang ikut pesta miras yang mengetahui pedagang miras itu. Namun saat ini saksi itu masih diluar kota sehingga kami belum bisa mengamankan penjual Tigor itu,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img