spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Begini Suasana Rumah Duka Wabup Pangandaran

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Suasana duka terasa di kediaman Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari, Rabu (14/2/2018) pukul 12.07 WIB.

    Sejumlah pejabat Pangandaran nampak berdatangan untuk bertazkiah atas meninggalnya Hj. Endah Surtinah (istri Wabup Pangandaran).

    Informasi yang terhimpun, almarhumah meninggal pada Rabu (15/2/2018) sekitar pukul 10.55 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta akibat serangan jantung.

    Hartini salah satu anggota keluarga almarhumah menerangkan, saat ini jenazah sedang diperjalanan menggunakan pesawat dari Jakarta menuju rumah duka.

    “Saat ini, jenazah sedang di perjalanan menuju Pangandaran. Di prediksi akan sampai di Bendara Nusawiru pada pukil 14.00 WIB,” kata dia.

    Untuk diketahui, setelah mengalami serangan jantung, almarhumah sempat dilarikan ke Singapore General Hospital (SGH) pada hari Jumat (26/01/2018) malam lalu.

    Almarhumah sempat menjalani perwatan di Singapura sampai dengan hari Sabtu (03/02/2018) pagi. Karena kondisi kesehatan ibu wakil berangsur membaik, almarhumah dipindahkan ke RSPAD, Jakarta Pusat.

    (BOIP/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img