spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Pengundian Nomor Paslon Pilwalkot Bandung Meriah

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Rapat pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2018-2023 dikemas semenarik mungkin untuk menjadikan proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2018 berjalan baik. Sesuai harapan KPU, Pilkada Serentak 2018 diharapkan bisa menjadi sarana edukasi dan wisata politik bagi masyarakat.

    “‎Karena itu rapat pleno pengundian nomor urut kita kemas semenarik mungkin‎ dengan spiritnya bagaimana setiap pasangan calon dan pendukungnya bisa ikuti proses dengan gembira dan saling berinteraksi. Sehingga tahapan kampanye ‎pun dimulai dengan penuh kegembiraan,” ujar Ketua KPU Kota Bandung, Rifqi Ali Mubaroq‎‎ usai Rapat pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2018-2023 di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

    ‎Dengan kemasan yang semenarik mungkin, lanjut Rifqi, pihaknya berharap setiap paslon tidak tegang dan stress. Selain itu, diharapkan membuat gelaran Pilwalkt Bandung 2018 bisa menghibur, menggembirakan sekaligus mengedukasi masyarakat.

    “Jadi harapan proses pilkada menjadi sarana menghibur serta wisata politik sesuai harapan KPU pun bisa tercapai. Dan spirit itu tidak han‎ya dimiliki paslon tapi juga para pendukungnya serta masyarakat,” tegasnya.

    Selain acara kuis TTS bagi setiap paslon, kegiatan rapat pleno pun dimeriahkan oleh penampilan band asal Bandung, PHB. Selain itu, diberikan juga hadiah doorprize bagi para pendukung paslon serta hadiah bagi kostum terbaik bagi setiap pendukung paslon.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img