spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Ditipu Kenalan di Facebook, Sepeda Motor Wanita Ini Raib

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Lista Suherlin (25) warga Lingkungan Sidamukti, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar jadi korban penipuan lewat facebook. Sepeda motonya raib dibawa kabur. Dia mendatangi  Polsek  Ciamis  di Jalan Jendral Sudirman Ciamis.

    Kepada polisi Lista mengaku bahwa sepeda motornya dibawa kabur pelaku yang dikenalnya melalui facebok beberapa waktu lalu.

    “Saya kenal dengan seorang yang mengaku Sandi di facebook. Setelah beberapa lama berkirim pesan melalui facebook, kemarin dia (Sandi) nelpon dan janjian bertemu,” kata Lista di Mapolsek Ciamis, Senin (12/2/2018).

    Tanpa banyak berpikir, Lista pun bergegas mengendarai sepeda motornya menuju lokasi yang disepakati di Ciamis. Sesampainya di Ciamis, pelaku menghubunginya melalui ponsel.

    “Dia nelpon, katanya mau jemput. Tak berapa lama datang seseorang yang mengaku suruhan Sandi, saya pun ikut menuju kawasan Cibodas. Sekitar lima kilometer dari Masjid Agung Ciamis,” tutur dia.

    Sesampainya di Cibodas, Lista diturunkan dan sepeda motor miliknya langsung dibawa kabur orang yang mengaku suruhan Sandi.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img