spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Bupati Tunjuk Tiga Plt Direktur PDAM Tirta Intan

    GARUT, FOKUSjabar.co.id : Bupati Garut Rudy Gunawan, kembali membuat perubahan struktural di tubuh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Tirta Intan. Yang mana semula hanya dipimpin satu direktur, kini menjadi tiga Direktur.

    Rudy Gunawan mengatakan, mengingat jumlah pelanggan PDAM Tirta Intan sampai dengan tahun 2018 sudah mencapai 51 Ribu pelanggan, maka layak dipimpin oleh tiga Direksi

    “Dengan jumlah lebih dari 51 ribu pelanggan, sudah layak dipimpin oleh tiga Direksi. Sebagai payung hukumnya menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup),” kata Rudy, saat ziarah ke makam Bupati Pertama di TPU Cipeujeuh, Kecamatan Garut Kota, Senin (12/2/2018).

    Ditambahkannya, saat ini ketiga Direksi dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Yang mana Plt Direktur Utama (Dirut) masih dijabat oleh Doni Suryadi, Plt Direktur Umum (Dirum) Aja Rowikarim dari Dewan Pengawas PDAM Tirta Intan, dan Plt. Direktur Tehnik (Dirtek) oleh Hanan, yang semula menjabat sebagai Kabag Perencanaan.

    “Ketiga orang tersebut jabatannya sebaga Plt. Yang mana untuk penetapannya sudah dikeluarkan SK berdasarkan Peraturan Bupati,” imbuhnya.

    Kendati demikian, lanjutnya, untuk proses penunjukan jabatan Depenitif akan dilakukan seleksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

    ” Nanti juga akan dilakukan seleksi, apakah oleh Plt Bupati atau setelah saya nanti cuti kampanye,” pungkas Rudy.

    (Andian/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img