spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Jadi Wisata Malam, Payung Warna Dibanjiri Anak Muda

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Suasana malam Minggu di Kota Banjar terasa hangat. Pengunjung Citanduy Festival 2018 terus berdatangan. Mereka datang hanya untuk sekedar berswafoto di payung warna-warni. Jalan Letjen Suwarto pun disulap menjadi wisata malam bagi anak muda.

    Suci Rahmawati (19) warga Randegan, Purwaharja misalnya. Dia bersama Widia (19) sahabat karibnya terlihat asyik berfoto di bawah payung berwarna yang dihiasi lampu malam. Mereka berdua mengaku senang dengan adanya payung warna dan penasaran untuk jalan-jalan wisata malam di Banjar.

    “Seneng, di Banjar kini sudah mulai ramai dengan wisata. Apalagi yang kekinian, seperti payung berwarna ini,” kata Suci, Sabtu (10/2/2018) malam.

    Momen kali pertama digelar di Banjar ini ternyata mendapat apresiasi baik dari gadis cantik itu. Dia menginginkan Banjar menjadi pusat wisata anak muda.

    Hal senada disampaikan Widia. Gadis berambut panjang lurus itu berharap even semacam ini terus ada di Banjar. Selain sebagai wahana promosi Banjar, juga sebagai ajang silaturhami dengan teman dan sahabat. Dia mengetahui adanya payung berwarna ini dari media sosial.

    “Kalau bisa seringlah mengadakan even kece semacam ini. Jangan kalah dengan kota lain. Banjar ternyata ramai jika ada even unik ini dan kami senang,” terangnya.

    (BOIP/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img