spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Klub Motor Brotherhood Tacibana Serbu Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id : Puluhan Bikers Brotherhood hiasi taman Alun-alun Ciamis, Rabu pagi (7/2/2018)

    Kedatangan para bikers motor klasik itu, untuk melakukan sosialisasi terkait ‘kenalalan’ remaja di jalan kepada siswa SMKN 2 Ciamis.

    Ketua Brotherhood Ciamis Yusdi Mubarrak mengatakan, hari ini Brotherhood dalam rangka menjalankan program Brotherhood nyakola, sosialisasi tentang kenakalan remaja di Sekolah tepatnya di SMKN 2 Ciamis.

    ” Hari ini kita datang sebagai penyuluh bagi siswa SMKN 2 Ciamis yang dominan laki-laki,” kata dia di Alun-alun Ciamis.

    Sementara itu, anggota sekaligus sesepuh Brootherhood Tasikmalaya yang juga hadir di Alun – Alin Ciamis, Uyung Arya mengungkapkan, hari ini Brotherhood Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran (Tachibana) bersiap menunggu kumpul untuk berangkat ke SMKN 2 Ciamis.

    “Kita Brotherhood Tacibana start di Alun-alun Ciamis menunggu rekan-rekan yang lain hadir, dalam rangka mempererat talu silaturahmi, regenerasi sekaligus sosialisasi bahwa generasi muda bisa lebih kreatif dan tidak melakukan prilaku negatif terutama di jalan,” jelasnya.

    Uyung menyebut bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian program Brotherhood pusat, seperti  children care for education, dan kebetulan bertepatan dengan acara SMKN 2 Ciamis.

    ” Kita akan bersinergi program dengan pihak sekolah untuk melakukan sosialisasi. Banyak kreasi yang dapat dilakukan bersama untuk hal positif,” jelasnya.

    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img