spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Dispora Kota Bandung Imbau Suporter Menjaga Stadion GBLA

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Dana APBD untuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api setiap bulan harus mengeluarkan Rp30 juta untuk pemeliharaan rumput dan Rp1,2 milyar untuk biaya listrik per tahun.

    Atas dasar ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Doddy Ridwansyah mengimbau warga termasuk bobotoh yang menggunakan fasilitas GBLA untuk menjaga dan memelihara.

    Cik atuh stadion (GBLA) teh da nu urang kebanggaan Kota Bandung, botol air mineral jangan ting belewer (stadion GBLA punya kita kebanggaan Kota Bandung). Kalau bukan sama kita saha deui? Kan dipelihara sama APBD, APBD kan dari pajak rakyat,” tutur Doddy mengutip PRFM, Rabu (7/2/2017).

    Doody menambahkan, ia khawatir jika suporter tidak tertib ketika menonton pertandingan bola baik Persib atau suporter bisa terkena sanksi oleh komisi, termasuk stadionnya pun akan rusak.

    Selain itu terkait kemungkinan PT Persib Bandung Bermartabat mengelola Stadion GBLA, Doddy berharap siapapun yang akan mengelola bisa memperhatikan pemeliharaan stadion.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img