spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Bikers HDCI Tasikmalaya Silaturahmi dengan Kapolres Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Barat bersama HDCI Tasikmalaya berselitaruhmi dengan Kapolres Ciamis, sebelum melanjutkan perjalanan bakti sosial mereka ke lokasi sapuan angin Puting Beliung di Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis,Selasa pagi (6/2/2018).

    Kedatangan HDCI disambut baik Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto, juga Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nurpatria.

    AKBP Nugroho mengataka, pihaknya menyambut baik kedatangan HDCI Jawa Barat bersama HDCI Tasikmalaya, terimakasih kepada rekan-rekan pengendara motor HDCI atas kepedulianya.

    “Terimakasih beliau-beliau pengendara motor ini bentuk wujud empatinya terhadap sesama, nanti ada beberapa titik yang akan diberikan bantuan di Kecamatan Rajadesa dan Jatinegara,” ucapnya di Mapolres Ciamis.

    AKBP Nugroho mengungkapkan, hingga hari ini belum ada korban jiwa, ada beberapa kerusakan rumah maupun fasilitas pendidikan.

    Sementara itu Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nurpatria menambahkan, hingga saat ini TNI masih sigap di lokasi melaksanan bantuan keda korban khususnya kepada fasilitas pendidikan dan rumah yang rusak akibat Puting Beliung.

    “Kemarin polisi dan TNI bekerjasama di lapangan membantu sekaligus menganalisis supaya tidak ada dusta diantara kita seperti contohnya rumah yang tidak rusak dibilang rusak, sehingga bantuan dapat tepat sasaran,” ucapnya.

    (Riza M Irfansyah/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img