spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Perebutkan Juara Jabar Pancanaka, Klub Bola Voli se Jabar “Bertarung” di Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Sejumlah klub bola voli se-Jawa Barat bertanding di Girimukti Ciamis. Mereka bertanding untuk memperebutkan Piala Jabar Pancanaka. Sebanyak enam klub bola voli di Jabar ‘bertarung’ di turnamen tersebut.

    Pendiri dan pembina Jabar Pancanaka Sarpin mengatakan bahwa turnamen tersebut bagian terpenting dari bangkitnya olahraga bola voli di Ciamis. Kehadiran klub profesiobal yang diisi atlet Porda Jabar menjadi sebuah suntikan sekaligus motivasi akan berkembangnya olahraga di Ciamis.

    “Turnamen ini sekaligus sebagai rangkaian ulang tahun klub voli Jabar Pancanaka yang pertama. Menjadi suatu kehormatan besar bagi kami atas kehadiran tim profesional di Jabar, terlebih bisa bertanding,” kata Sarpin , Sabtu (3/2/2018).

    Menurut dia, olahraga voli adalah kegiatan yang melekat dengan keseharian masyarakat. Namun saat ini mulai ditinggalkan, dan alasan itu pulalah yang membuat dirinya terus memperjuangkan olahraga voli.

    Dia berharap, Jabar Pancanaka tidak hanya sebagai klub profesional yang bisa mengikuti even olahraga seperti Proliga, lebih dari itu menjadi hiburan yang menyehatkan.

    “Terima kasih atas dedikasi semua pihak yang telah mendukung kiprah klub Jabar Pancanaka dalam satu tahun ini. Mari kita bangkitkan kembali bola voli di Kabupaten Ciamis,” kata dia.

     (Boip/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img