spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Tak Bermasker, Dokter di Kabupaten Ciamis Terjaring Razia

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Seorang dokter di Kabupaten Ciamis terjaring razia yustisi penerapan protokol kesahatan, di jalan Jendral Sudirman Kabupaten Ciamis, Jabar. Selasa (15/9/2020).

    Kejadian itu bermula ketika dokter perempuan itu melintas ke jalan yang sedang digelar razia yustisi tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP. Dokter yang menggunakan mobil Volkswagen (VW) kodok dengan nopol nopol Z 1411 CU terlihat tidak menggunakan masker saat mengendarai mobil.

    Kemudian saat diberhentikan oleh petugas dokter itu malah sewot dan tidak mengakui kesalahannya.

    Ciamis
    Razia yustisi penerapan protokol kesehatan.
    (FOKUSJabar/Husen Maharaja)

    BACA JUGA: AKIP Kabupaten Ciamis Masih B, ditargetkan Meningkat 2020

    “Saya tahu aturan protokoler kesehatan kenapa saya diberhentikan dan Saya dimobil sendirian,” kata dokter yang belum diketahui namanya itu didepan petugas yang mendata.

    Sementara itu Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Ciamis Yudi, sangat menyayangkan ada perempuan yang mengaku seorang dokter terkena razia penggunaan masker oleh Tim Gabungan tersebut.

    “Seharusnya sebagai seorang dokter harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat mengenai protokoler kesehatan bukan ngomel-ngomel kepada petugas,” katanya.

    Yudi menjelaskan, oprasi yustisi tersebut digelar untuk meningkatkan disipli warga dalam mematuhi protokoler kesehatan.

    “Kami dilapangan hanya menjalankan tugas siapapun itu yang melanggar kami catat untuk proses selanjutnya sesuai aturan yang ada,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img