spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Jajaki Sejumlah Partai, Dani Danial Siap Jadi Calon Wakil Wali Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, periode 2013-2018 dan 2018-2023 Dani Danial Mukhlis menyatakan siap menjadi calon wakil wali kota Banjar di Pilkada 2024.

    Kesiapannya menjadi cawalkot Banjar Danial pada pada poster yang beredar di media sosial. Dalam poster itu, ia menyatakan siap kerja nyata demi kemajuan bersama sebagai bakal calon wakil wali Kota Banjar.

    “Alhamdulillah, perkembangan saat ini terus ke arah yang positif. Semoga tidak ada perubahan lagi,” kata Danial, Senin (8/7/2024).

    Baca Juga: DPP PPP Berikan Berikan Surat Tugas Kepada Dua Kandidat Pilwakot Banjar

    Danial mengaku saat ini Ia telah mendapatkan sinyal dari beberapa partai politik sebagai keendaraanya di Pilkada Kota Banjar 2024 mendatang.

    “Sekarang saya masih dan terus fokus di parpol yang diikuti konvensi di dalamnya,” kata dia.

    Adapun partai-partai politik yang telah memberikan sinyal positif itu adalah Demokrat, PAN dan Hanura. “Inshaa allah sinyal dari 3 partai ini positif,” ucapnya.

    Ada yang Meminang Danial Menjadi Calon Wakil Wali Kota?

    Selain itu, Danial menyatakan siap menjadi calon wakil wali kota. Karena telah ada komunikasi politik yang telah Ia bangun dengan sejumlah partai.

    Meski, dalam komunikasi tersebut, Danial juga mengatakan belum ada parpol yang secara pasti meminangnya menjadi calon wakil wali kota di Pilkada 2024.

    “Mudah-mudahan dalam waktu dekat terbangun komunikasi yang lebih kongkrit,”kata Danial.

    Sebagai informasi, dalam Pilkada Kota Banjar 2024, ada dua partai besar yakni PDIP dan Golkar yang sudah memenuhi syarat mendaftarkan pasangan calon kepala daerah di Kota Banjar.

    Namun, memasuki pertengahan Juli 2024, kedua partai besar ini masih terlihat malu-malu untuk memunculkan sosok calon wali kota dan pasangan yang akan diusungnya dalam Pilkada 2024.

    (Budiana Martin/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img