spot_img
Senin 1 Juli 2024
spot_img
More

    Ryan Kurnia Hadir di Festival Akademi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Ryan Kurnia hadir di acara puncak Festival Akademi Persib di Lapangan Sepakbola Soccer Republik, Bandung, Jumat (28/6/2024). Turnamen ini mempertandingkan kelompok usia grassroot.

    Pada kesempatan tersebut, pemilik nomor punggung 96 di skuat Maung Bandung di itu antusias berinteraksi langsung dengan siswa-siswi Akademi Persib.

    Menurut Ryan Kurnia, event ini sangat bagus untuk memantau kualitas siswa Akademi Persib.

    BACA JUGA: Beckham Putra Nugraha Siap Hadapi Musim Baru

    “Festival Akademi Persib ini event yang menurut saya sangat bagus. Di sini, kita bisa melihat bakat-bakat potensial dari Akademi Persib,” kata Ryan.

    Turnamen sepak bola ini diikuti oleh tujuh cabang Akademi Persib, yang tersebar di beberapa daerah yaitu Bared Patroman, Bogor, Cimahi, Cirebon Ranggajati, Karawang, Pati, Tasikmalaya dan Kota Bandung (pusat).

    Pada akhir Festival Akademi Persib, terdapat enam kategori penghargaan di yaitu Top Scores, Best Goalkeepers, Best Defenders, Best Midfielders, Best Attackers dan Players of The Match.

    BACA JUGA: Soal Bursa Transfer, Ini Kata Adhitia Putra Herawan

    Selain itu, para pemain terbaik juga terpilih oleh tim pencari bakat Akademi Persib untuk bergabung ke dalam Best 5, Best 7 atau Best 11. Tentang penghargaan kepada para pemain ini, Ryan memberikan sanjungan.

    Menurut Ryan, penghargaan tersebut sangat bagus untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri siswa, dengan demikian diharapkan mereka bisa lebih semangat menjalankan program latihan.

    “Sangat bagus ya karena tentunya, penghargaan ini akan jadi motivasi dan tambahan semangat bagi anak-anak agar lebih rajin dalam berlatih. Saya harap, mereka bisa jadi pemain profesional,” harapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img