spot_img
Minggu 30 Juni 2024
spot_img
More

    Akademi Persib U-16 Merumput di IFFC Malaysia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Akademi Persib U-16 dipastikan mengikuti turnamen International Friendship Football Champions (IFFC) di Arena Sukan Kuala, Kuala Lumpur, Malaysia, 29-30 Juni 2024.

    Menurut Pelatih Akademi Persib U-16, Gilang Angga Kusuma, anak asuhnya siap menunjukkan hasil latihan di turnamen IFFC.

    BACA JUGA:

    Victor Igbonefo: Persib Hadapi Tantangan Besar

    “Untuk mengikuti turnamen di Malaysia butuh usaha ekstra. Jadi, saya harap anak-anak memaksimalkan kesempatan bertanding ini,” kata Gilang dilansir persib.co.id.

    Dia menyebut, anak asuhnya rutin menjalani program latihan tiga kali dalam sepekan dan empat pertandingan dalam lima pekan di Liga Sentra regional Jawa Barat.

    Dengan modal tersebut, Gilang berharap tim asuhannya bisa mengalami perkembangan.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib Biru Juara IFFC U-14 di Malaysia

    “Ini bukan agenda jalan-jalan. Tapi untuk mengukur perkembangan pemain dan berprestasi. Mudah-mudahan target tersebut bisa tercapai,” tutup Gilang.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Akademi Persib Biru berhasil menjadi kampiun pada turnamen International Friendship Football Cup (IFFC) U-14 yang berlangsung di Arena Sukan Kuala, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (23/6/2024).

    Pada turnamen IFFC U-14, Akademi Persib Biru memiliki catatan tak terkalahkan dan menjadi juara setelah mengalahkan NKFC 3-0.

    Ketiga gol tersebut dicetak M. Kaisan dan brace Fathan Azhar Aqila.

    BACA JUGA:

    Marc Klok dan Keluarga Liburan ke Jepang

    Sebelumnya, Akademi Persib Biru melaju ke semifinal sebagai juara Grup B berkat kemenangan 5-0 atas PSPN Riau melalui hattrick Fathan Azhar (menit 16, 20 dan 18) serta brace M Kaisan menit 4 dan 25.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img