spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Pengendara Honda Vario Tewas Akibat Tergilas Mobil Tangki

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Andrian Darmawan warga Desa Nagarawangi Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis seorang pengendara sepeda motor Honda Vario tewas akibat mengalami kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Hino Truck Tronton Tangki dengan Nopol F 9471 FF  yang dikendarai Haryadi  warga Kecamatan Gempol Cirebon.

    Menurut Asep  warga di lokasi kejadian peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa satu orang pengendara sepeda motor tersebut berawal,saat itu mobil  tangki melaju dari arah Kawali menuju pusat Kota Ciamis dengan kecepatan cukup tinggi.

    BACA JUGA: Tim Damkar Banjarsari Berhasil Evakuasi Ular Sanca Dari Kandang Ayam

    “Pas di lokasi kejadian posisi jalan menurun dan berkelok,” katanya. Senin (24/6/2026).

    Asep menuturkan, saat menuruni jalur jalan tersebut posisi kendaraan terlalu mengambil ke arah kanan karena di depannya ada tikungan.

    “Saat mobil truk tangki itu menikung dan terlalu melebar ke arah kanan dari arah Ciamis menuju Kawali datang sepeda motor yang dikendarai korban,ucapnya.

    BACA JUGA: Toko RR di Cimari Ciamis Ludes Dilalap Api

    Asep melanjutkan, karena posisi mobil tangki menurun rupanya supir tidak bisa menguasai kendaraanya dan saat datang sepeda motor dari arah berlawan langsung bertabrakan.

    “Motor korban tergilas oleh mobil tangki itu sehingga pengendaranya pun terluka parah,”jelasnya.

    Asep mengatakan, tidak berapa lama peristiwa kecelakaan  terjadi warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berdatangan untuk membantu mengevakuasi korban yang terkapar.

    “Karena lukanya cukup parah korban meninggal dalam perawatan tim medis,”ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img