spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Pilkada Majalengka, Mengenal Lebih Dekat Didin Jaenudin

    MAJELANGKA,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua DPRD Majalengka Jawa Barat (Jabar), Didin Jaenudin menyatakan siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

    Keseriusannya dibuktikan dengan maraknya baliho yang terpasang di titik-titik strategis di wilayah Kabupaten Majalengka.

    Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini sudah dua periode menjadi anggota DPRD Majalengka.

    BACA JUGA:

    Soal Koalisi PKS-NasDem, Ini Kata DPD Partai Golkar Garut

    Dengan segudang pengalaman dan reputasinya, pria pituin Majalengka ini siap menjadi harapan dan tulang punggung baru bagi masyarakat.

    Tak hanya itu, Didin Jaenudin juga siap mewujudkan Majalengka sebagai kabupaten yang lebih maju, makmur dan berkelanjutan.

    “Saya ingin membangun Majalengka. Yang baik kita pertahankan dan yang masih kurang kita benahi menuju Majalengka Maju,” ungkapnya.

    Menurutnya, Dia terbuka untuk posisi calon bupati maupun wakil bupati dan sudah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

    “Saya sudah daftar ke Gerindra. Mudah-mudahan mendapat rekomendasi dari DPP,” kata Didin.

    Soal koalisi, Partai Gerindra terbuka untuk semua dan saat ini tengah membangun komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lain agar bisa mengusung Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada Serentak 2024.

    BACA JUGA:

    Soal KTA Balon Bupati, Ini Kata Ketua Bapda DPC Gerindra Garut

    Sebagai informasi, Didin Jaenudin lahir di Majelengka, 26 Oktober 1990. Dia dikenal murah senyum, tumbuh dan besar di lingkungan yang sederhana.

    Suami dari Ny Nita Rosita ini juga menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran serta kerja keras yang selalu ditanamkan terhadap keluarga dan kedua anaknya.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img