spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Anggun Dea Rilis Single Godly Sin, Gambaran Cinta Penuh Gairah dan Gejolak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Artis Anggun Dae merilis single debut
    yang sangat dinantikan, ‘Godly Sin’ pada Selasa (21/5/2024). Single yang distribusikan oleh Warner Music dan diproduksi di bawah label Dulurwangsa, lagu ini menjanjikan eksplorasi mendalam tentang kompleksitas cinta.

    Anggun Dae menyampaikan, Godly Sin adalah lagu R&B alternatif yang penuh nuansa dan melankolis, yang menyelami lanskap emosional intens dari jatuh cinta dan pertarungan batin yang menyertainya

    “Lagu ini menangkap esensi kebingungan dan gairah, menggambarkan
    perasaan terjebak antara cinta ilahi dan godaan tujuh dosa mematikan,”kata Anggun dalam keterangan tertulis Rabu (22/5/2024).

    Suara soulful Anggun Dae memberikan penampilan yang menghantui yang pasti akan beresonansi dengan pendengar.

    Baca Juga:Kembali Berkiprah, Sri Mega Rilis Single Terbaru ‘Aha Ihi’ Ciptaan Endang Kurnia

    Godly Sin sendiri terInspirasi dari pengalaman universal mempertanyakan apakah perasaan mendalam seseorang dibalas oleh pasangan.

    “Ketika Anda jatuh cinta dengan intens, terkadang anda merasa berada di tepi
    kewarasan, bertarung antara pengabdian surgawi dan godaan dosa.
    Lagu ini tentang perang internal itu dan emosi yang menyertainya,”ungkapnya.

    Single ini merupakan mahakarya kolaboratif, di komposisi oleh Anggun Dae dan Mytha Lestari, diproduksi, di-mixing, dan diaransemen oleh MKM, serta di-mastering oleh Dimas Pradipta.

    Tim ini dengan cermat menciptakan lagu yang menyeimbangkan
    melodi yang menggoda dengan lirik yang penuh makna, menciptakan pengalaman mendengarkan yang imersif.

    Menurutnya, Lirik Godly Sin melukiskan gambaran cinta penuh gairah dan gejolak yang dapat ditimbulkannya, Berikut lirik lagunya.

    ‘Run my fingers down your back, carve my name on your chest. Through your current drown me deeper. Set the fire two hearts collide. Drown into you. See me naked will you be mine?Tell the world to whom you belong. Don’t make me drown into you. You bring me back to godly sin’

    “Kata-kata ini menangkap kerentanan dan intensitas cinta yang mentah, mengundang pendengar untuk terhubung dengan pengalaman mereka sendiri tentang kerinduan dan hasrat,”ucapnya.

    Godly Sin menampilkan ritme R&B yang lambat yang menggoda dan menghantui, menciptakan lanskap suara yang memungkinkan suara emosional Anggun Dae bersinar.

    Baca Juga: Berawal Dari Kegaduhan, Sarah N’ Soul Merilis Lagu Mitos Atau Fakta?

    Kualitas produksi, di bawah bimbingan ahli MKM dan ketelitian mastering Dimas Pradipta memastikan sebuah trek yang halus dan sangat beresonansi.

    Single ini akan tersedia di semua platform musik digital utama, termasuk Spotify, YouTube Music, Langit Music, Apple Music, dan lainnya.

    “Keterlibatan Warner Music dalam distribusi memastikan bahwa Godly Sin akan mencapai audiens yang luas memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk merasakan keajaiban karya terbaru Anggun Dae,”katanya.

    Melalui single Godly Sin, pihaknya mengaku siap memberikan dampak signifikan di dunia musik.

    “Perpaduan unik antara vokal soulful dan lirik yang menyentuh hati telah membuatnya memiliki penggemar setia dan membuka jalan untuk karier yang menjanjikan,”pungkasnya.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img