spot_img
Jumat 5 Juli 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Ingatkan Suporter Tamu Dilarang Hadir

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

    Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat kembali mengingatkan perihal larangan suporter tim tamu datang ke stadion.

    BACA JUGA:

    H-2 Kick Off Persib vs Bali United Tiket Habis Terjual

    “Kami tak lelah mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan leg kedua semifinal ke Stadion Si Jalak Harupat. Ini laga penting untuk kedua tim. Jadi, mari sukseskan bersama-sama,” kata Andang.

    Andang mengatakan, regulasi larangan kedatangan suporter tamu tertuang pada pasal 51 ayat 6 Regulasi Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

    Andang menuturkan, konsekuensi atas pelanggaran regulasi itu akan menghasilkan hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Baik untuk klub tuan rumah maupun tim tamu.

    Sehingga dia kembali mengingatkan suporter tamu untuk tidak datang ke Stadion.

    Persib menurut Andang tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter tim tamu.

    Untuk itu, dia berharap kepada semua pihak untuk menghormati dan menegakkan regulasi yang telah disepakati.

    BACA JUGA:

    Ezra Walian Punya Target Bawa Persib Juara Liga 1 Musim Ini

    “Ada ancaman sanksi terhadap klub. Termasuk tim tamu dan suporternya yang memaksakan diri. Mereka juga bisa berhadapan dengan pihak kepolisian yang juga punya wewenang untuk mencegah hal ini terjadi,” tegas Andang.

    Pertandingan leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, tim yang berhasil meraih kemenangan bakal lolos ke partai final.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img