spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bandung Puji Penampilan Kiper Bali United

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bermain imbang dengan Bali United (1-1) pada pertandingan leg pertama Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024).

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, pada pertandingan tersebut seharusnya skuat Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan.

    BACA JUGA:

    Bali United Waspadai Duo Brasil Persib Bandung

    Bagaimana tidak, anak asuhnya memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan menjadi gol.

    Salah satu peluang yang didapat Persib yakni melalui tendangan penalti David da Silva.

    Striker asal Brasil ini gagal memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol setelah bola sepakannya dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Bali United.

    Selain itu, ada beberapa peluang emas yang seharusnya bisa dimaksimalkan menjadi gol. Namun penjaga gawang Bali United, Maringa bisa mengantisipasinya.

    Menurut Bojan, Maringa layak menjadi man of the match dalam laga tersebut.

    “Kami gagal mengeksekusi penalti dan kami melewatkan empat peluang yang benar-benar bagus. Penjaga gawang mereka menjadi man of the match,” kata Bojan Hodak.

    Persib sendiri sempat tertinggal terlebih dahulu. Namun skuat Maung Bandung akhirnya bisa terhindar dari kekalahan setelah David da Silva berhasil mencetak gol di waktu tambahan.

    BACA JUGA:

    Leg Pertama Championship Series, Persib Bandung Diuntungkan

    “Kami mencetak gol dan tidak kalah. Jadi ini hal yang positif. Dan soal hal lain, saya tidak bisa mengatakannya  dan tidak bisa mengomentari wasit,” jelasnya.

    Setelah pertandingan tersebut skuat Maung Bandung akan langsung fokus menyiapkan diri untuk leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img