spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Warga Gunung Cupu Ciamis Temukan Mayat di Kolam

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sesosok mayat perempuan setengah baya ditemukan meninggal dengan posisi mengambang di kolam milik warga di Dusun Lengorsari Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Menurut Kapolsek Cikoneng AKBP. Ipin Tasripin, mayat wanita paruh baya tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melewati lokasi dimana mayat itu berada.

    ” Tadi seorang warga yang akan beraktifitas di sekitar lokasi melihat ada sosok mencurigakan mengambang di kolam warga,” katanya. Rabu (8/5/2025).

    Ipin menuturkan, warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut langsung memberitahu penemuannya aparat pemerintahan setempat.

    “Beberapa saat setelah mendapat laporan penemuan sesosok mayat, kami langsung menuju lokasi kejadian,” ucapnya.

    Ipin menjelaskan, ketika mengevakuasi mayat tidak terdapat identitas diri secuil pun. Kemudian di lokasi kolam juga jauh dari perumahan penduduk sehingga belum ada kejelasas kenapa orang meninggal di sana.

    “Mayat saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Ciamis. Kemudian bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya harap menghubungi Polsek Cikoneng atau datang langsung ke RSUD Ciamis,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img