spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Polisi Amankan Pelaku Tabrak Lari Pelajar SMP di Bandung Barat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemotor yang menabrak pelajar SMP di ruas Jalan Raya Purwakarta, Kampung Warung Awi, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), berhasil ditangkap oleh anggota Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Cimahi.

    Pelaku tabrak lari tersebut berinisial GG berusia 33 tahun, warga Kota Bandung diamankan pihak kepolisian pada Minggu (21/4/2024), di rumahnya pada pukul 08.00 WIB. Setelah diamankan, langsung dibawa ke Mapolres Cimahi untuk diperiksa lebih lanjut.

    BACA JUGA: Pasca Lebaran, Pemkot Bandung Bakal Kembali Lakukan Penataan PKL di Sejumlah Wilayah

    Pihak kepolisian juga mengamankan sepeda motor berwarna hitam milik pelaku beserta pakaian yang dikenakan saat kejadian sebagai barang bukti.

    “Untuk tabrak lari yang menimpa anak sekolah di Padalarang, kami dari Unit Gakkum Sat Lantas Polres Cimahi telah mengamankan pemotor Kawasaki ZX 25, pada Minggu (21/4/2024),” kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Cimahi, Ipda Bayu Subakti.

    “Saat ini pengendara motor itu masih dalam tahap pemeriksaan dan penyelidikan, termasuk saksi-saksi di lokasi kejadian,” ucapnya menambahkan.

    BACA JUGA: Polrestabes Bandung Ringkus Puluhan Pelaku Pengedar Narkoba Dan Obat Keras

    Pemotor mengaku tancap gas setelah menabrak korban berinisial RK (15) yang hendak berangkat menuju sekolahnya, karena panik dan syok. Sehingga, meninggalkan korban begitu saja yang tergelatak di jalan.

    “Sesuai hasil pemeriksaan, yang bersangkutan setelah menabrak anak dia takut dan syok lalu melanjutkan perjalanan. Saat itu dia perjalanan dari rumahnya jam 6 pagi menuju Subang,” ujar Bayu.

    Usai kejadian korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, saat ini menurut Bayu korban sudah dalam kondisi membaik dan menjalani pemulihan di rumahnya.

    “Tapi untuk saat ini korban kondisinya sudah membaik, sudah boleh pulang tinggal kontrol saja. Lukanya hanya di kepala saja,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img