spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Nanang Permana Serahkan Berkas Bacalon Bupati Ke DPC PDIP Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Nanang Permana serahkan berkas persyarata Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati ke DPC PDIP Ciamis. Pada hari Jumat (19/4/2024) kepada panitia penjaringan.

    Sebelumnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ciamis telah membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati sejak tanggal 1 sampai dengan 20 April 2024.

    Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari PDIP Ciamis Yogi Permadi, mengatakan, Nanang Permana adalah satu-satunya kandidat yang telah mendaftar hingga saat ini.

    “Hari ini kami telah menerima berkas pendaftaran Bacalon Bupati Ciamis yaitu  ketua PDI Perjuangan Pak Nanang Permana,”katanya.

    Setelah penerimaan berkas dan semua persyaratannya lengkap akan masuk tahap fit and propertest dan dikirim ke DPD PDI Jabar.

    Sementara itu, Nanang Permana menjelaskan, Ia maju sebagai kandidat atas perintah DPD PDI-P. Kemudian berbekal dengan visi dan misi “SEGERA” untuk Ciamis.

    “SEGERA merupakan akronim dari Selamatkan Generasi, dengan misi untuk menyelamatkan manusia, habitat, dan ekosistem alam di Ciamis,” tegas Nanang

    Saat ini Nanang merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis dan menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ciamis.

    Ratusan masyarakat Ciamis, perwakilan dari tokoh pemuda dan organisasi kepemudaan mengantar Penyerahan berkas persyaratan Bakal Calon Bupati Nanang permana ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Ciamis.

    (Husen/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img