spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Pangandaran Pakai Baju PDIP di Acara Halal Bihalal PKB

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menghadiri Halal Bihalal PKB Kabupaten Pangandan mengenakan baju PDIP berwarna merah, di kantor DPC Pangandaran, Kamis (18/4/2024). 

    Kedatangan Jeje ke Halal Bihalal diundang sebagai Bupati Pangandaran, bahkan dalam sambutan dirinya di hadapan kader PKB sebagai Bupati Pangandaran.   

    Jeje sempat menutupi bajunya partai tersebut dengan jaket ketika dirinya membacakan sambutannya, namun kendati demikian Jeje tetap disambut hangat oleh para petinggi PKB Pangandaran.

    Ia menyebutkan, bahwa hal tersebut adalah miss komunikasi dengan ajudannya.

    BACA JUGA: Kadis PUTRPRKP Pangandaran Bantah Sibuk Urusi Pilkada Dibanding Kerja

    “Tadi pagi ajudan ngmng, pak ada acara halal bi halal di PKB. Tadi pagi saya udah pakai baju batik. Tiba-tiba dia (ajudan) ngomong lagi pak diundangnya sebagai ketua PDIP. Kebetulan saya ada acara partai di penjaringan memakai baju partai,” kata Jeje. 

    Namun, ketika menyampaikan sambutan, ia menutupinya memakai jaket berwarna hitam. Hal tersebut untuk menghargai biar suasana terasa nyaman.

    “Tadi (saat memberi sambutan) kan bupati. Tapi Di undanganya ketua DPC. Ke pak Wabup orang nya ada, Ya sudah pakai jaket aja biar aman, karena kan sambutan bupati, ungkap Jeje. 

    Diketahui, Partai PKB Pangandaran adalah salah satu partai oposisi di Kabupaten Pangandaran. PKB sangat rajin mengkritik pemerintah selama delapan tahun hingga saat ini.

    BACA JUGA: Sebanyak 8 Kader Terbaik PDIP Pangandaran Akan Daftar Untuk Pilkada 2024, Ada Nama Anak Bupati

    Tak hanya itu di dalam sambutannya mereka saling berkelakar membahas kondisi kedua partai yang sering mengkritik selama 8 tahun di masa kepemimpinannya hingga saat ini. 

    “Saya bersama PKB berbeda pendapat terus selama delapan tahun. Tapi kan yang penting silaturahmi tetap terjaga,” kata Jeje. 

    (Sajidin/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img