spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    GRIB Sukadana Ciamis Bagikan Ratusan Takjil Gratis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id:  Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sukadana bagikan ratusan cup sop buah untuk Takjil umat Muslim yang melewati jalan raya Sukadana-Cisaga tepatnya pertigaan Desa Bunter Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Menurut Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya PAC Sukadana Ade Ian Ruhian, kegiatan bagi-bagi Takjil merupakan sebagi kepedulian Grib Jaya kepada warga yang akan berbuka puasa.

    ” Alhamdulillah sore ini kami laksanakan kegiatan bagi bagi Takjil untuk ratusan warga yang melewati jalan ini,”katanya. Jumat (29/3/2024)

    Ade menuturkan,adapun takzil yang dibagikan kepada umat muslim tersebut berupa sop buah hasil dari swadaya pihaknya.

    ” Alhamdulillah ratusan takjil ini dari swadaya semua jajaran pengurus dan anggota. Serta penasehat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Bapak Haji Dudung (Mas Jarot),”jelasnya.

    Ade mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini akan kami terus laksanakan rutin. Untuk membantu umat muslim yang kebetulan saat nya berbuka puasa masih dalam perjalanan.

    ” InsyaAllah bagi bagi takjil ini akan kami lakukan disesuaikan dengan waktu yang ada,” teranya.

    Sementara itu penasehat GRIB H. Dudung (Mas Jarot) sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada warga. Karena kegiatan itu sangat membantu bagi mereka yang akan berbuka puasa saat magrib tiba.

    ” Mudah mudahan kegiatan itu bisa bermanfaat bagi mereka dan ke depannya kegiatan itu harus tetap berjalan. Kemudian lebih ditingkatkan lagi acaranya bukan hanya bagi bagi takjil saja,”ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img