spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Bank bjb Luncurkan Promo “Kejutan Tandamata” dengan Hadiah Menarik untuk Nasabah 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bank bjb menghadirkan program promosi “Kejutan Tandamata”. Program ini senantiasa menawarkan hadiah pasti bagi nasabah. Promo ini juga menjadi kesempatan untuk memenangkan hadiah tambahan. Kepada nasabah yang melakukan penempatan dana dengan jangka waktu tertentu sesuai ketentuan program.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, program tersebut hadir dalam rangka memberikan layanan yang maksimal bagi nasabah. Bank bjb menghadirkan program promosi ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabahnya. 

    “Rancangan program Kejutan Tandamata untuk memberikan pengalaman yang memuaskan. Serta memberikan keuntungan yang berarti bagi para nasabah,” ucap Widi. 

    Adapun produk lain dalam program ini adalah Tabungan bjb Tandamata dengan jenis account tertentu. Nasabah yang ingin mengikuti program ini dapat memanfaatkan produk tabungan tersebut untuk menikmati beragam keuntungan yang tersedia. 

    Syaratnya juga cukup mudah. Minimal penempatan pada program ini sebesar Rp100.000.000,- (seratus juta rupiah) dan penempatan selanjutnya setiap kelipatan Rp50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

    Adapun jangka waktu penempatan adalah 3 (tiga) bulan. Penetapan dana yang ada merupakan fresh fund/dana baru, bukan berasal dari rekening bank bjb yang lain. 

    Kemudian, dana yang dapat pengkategorian sebagai dana baru/fresh fund terhitung 7 (tujuh) hari kalender. Sejak dana masuk ke rekening bank bjb dari bank lain. Dana pencairan DPLK perorangan serta pencairan kredit dapat ikutserta namun terbatas pada Kredit Konsumer, Kredit Ritel, Kredit KPR & KKB. Dana wajib masuk dan terdaftar kepesertaan programnya secara bersama-sama pada hari yang sama.

    Hadiah Menarik Program Kejutan Tandamata bank bjb

    Bank bjb akan memastikan dana pada program ini adalah dana fresh fund/dana baru. Bukan berasal dari rekening bank bjb yang lain dengan melakukan history tracking atas transaksi pada rekening nasabah tersebut sebelum melakukan pendaftaran program.

    Widi menyampaikan, hadiah-hadiah menarik dalam program ini terbagi menjadi hadiah pasti. Dalam bentuk cashback melalui rekening sumber dana nasabah dan hadiah undian dalam bentuk barang yang telah disepakati. Besar nilai hadiah berdasarkan pada tiering penempatan dana dan jangka waktu yang telah ditetapkan.

    Tidak hanya hadiah-hadiah yang menggiurkan, bank bjb juga menawarkan syarat dan ketentuan yang jelas. Serta memudahkan bagi para peserta program. Setiap kelompok peserta terdiri dari 10 orang dengan nominal penempatan dan jangka waktu yang sama. Sehingga memberikan kesempatan yang sama bagi semua peserta.

    Selama periode program berlangsung, nasabah tidak perlu khawatir mengenai biaya administrasi tabungan atau saldo minimum. Karena rekening tabungan yang ikut dalam program tidak terkena biaya tersebut.    

    Namun demikian, ada beberapa syarat dan ketentuan berlaku yang perlu menjadi perhatian peserta program. Apabila nasabah yang mengakhiri program sebelum tanggal berakhirnya.

    Periode program “Kejutan Tandamata” berlangsung mulai tanggal 1 hingga 31 Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, nasabah dapat menghubungi kantor cabang bank bjb terdekat.

    Widi menjelaskan, dengan adanya program promosi “Kejutan Tandamata” ini, bank bjb berharap dapat terus memberikan layanan yang terbaik. Kemudian memberikan pengalaman yang memuaskan bagi nasabahnya. 

    “Program Kejutan Tandamata ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen bank bjb. Dalam memberikan apresiasi kepada nasabah serta meningkatkan kualitas layanan perbankan,” ucap Widi.

    (Press Release bank bjb/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img