spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha Semakin Fresh Usai Libur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha merasa lebih bugar setelah mendapatkan libur tiga hari usai pertandingan menghadapi Persikabo 1973.

    Kondisi tersebut dirasakan Beckham Putra Nugraha setelah menjalankan program latihan perdana di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/3/2024).

    BACA JUGA:

    Sulit Cari Lawan Uji Coba, Ini Kata Bojan Hodak

    “Ya tentunya bakal lebih fresh lagi. Karena kita dikasih libur setelah pertandingan melawan Persikabo di Bali,” kata Beckham Putra Nugraha.

    Menurutnya, waktu libur yang diberikan tim pelatih menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Terutama saat berbuka puasa.

    Beckham mengatakan, kondisinya semakin bugar karena memiliki waktu untuk istirahat.

    “Karena kita lagi menjalankan ibadah Ramadhan juga. Jadi kita libur pasti banyak bersama keluarga. Jadi kita bisa lebih menikmati,” jelas Beckham Putra Nugraha.

    Sebelumnya Bojan Hodak mengatakan, waktu libur pantas didapat pasukannya. Karena mereka sudah melakoni laga berat, ditambah lagi ada jeda yang cukup panjang.

    BACA JUGA:

    Bermain Sebagai Gelandang, ini Kata Victor Igbonefo

    Bojan Hodak menambahkan, pemain bisa beristirahat dan memulihkan kondisi. Sehingga saat kembali berlatih mereka lebih fresh dan semangat.

    “Menurutnya saya mereka pantas untuk mendapatkan itu,” ucap pelatih yang sebelumnya menangani Kuala Lumpur FC.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya tidak akan menggelar uji coba selama jeda internasional.

    Karena menurut Bojan Hodak, tidak mudah untuk mencari lawan uji coba.

    Selama jeda internasional, skuat Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup panjang untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga kandang pekan ke-30 Liga 1 2023-2024.

    Dengan kondisi tersebut, pada masa persiapan menghadapi Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung hanya akan menggelar game internal.

    Seperti diketahui, jeda internasional tersebut akan berlangsung 18-26 Maret. Pasalnya Timnas Indonesia akan tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua melawan Vietnam.

    “Saya rasa tidak bisa menemukan lawan iji coba. Jadi Kami hanya akan bertanding antara pemain di tim. Mungkin pertandingan tertutup selama 90 menit,” kata Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img