spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Kantor Baru, Fatijja Nusantara Inovasi Ingin Jadi Pioner Percetakan Quran Modern dan Inovatif

    DEPOK,FOKUSJabar.id: Perusahaan pencetakan Al-Quran Fatijja Nusantara Inovasi resmi mengoperasikan kantor baru di Jalan H Husin ,Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Peresmian yang dilakukan di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Sabtu (2/3/2024) itu dihadiri Ustadz Das’ad Latif.

    Selain memberikan tausiyah, Das’ad Latif juga menyampaikan dukungannya terhadap apa yang dilakukan Fatijja Qur’an. Tidak hanya itu, Das’ad juga melakukan penandatanganan prasasti peresmian Gedung Baru Fatijja Quran bersama sejumlah tokoh, seperti Ketua Umum Persatuan Umat Islam (PUI) Kyai Nurhasan Zaidi, Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) Syawaludin MH, dan CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha.

    CEO Fatijja Qur’an Irfan Ahmad Fauzi mengatakan bahwa Fatijja Qur’an bertekad membantu setiap muslim memiliki Al-Quran sendiri. Sehingga diharapkan angka buta baca huruf Al-Qur’an bisa dihilangkan.

    BACA JUGA: Seribuan Al-Quran di Masjid Al Jabbar Hilang

    Dia berharap peresmian kantor baru ini menambah semangat baru seluruh tim agar menjadi batu loncatan untuk Fatijja Nusantara Inovasi menatap masa depan.

    “Kita ingin menjadi pioner percetakan quran yang modern dan inovatif bukan saja di Indonesia tapi juga di mancanegara,” kata Irfan.

    Selain kantor, Fatijja Nusantara Inovasi juga meresmikan masjid yang dibangun berdampingan. Pembangunan masjid di dekat kantor ini sekaligus menegaskan bahwa Fatijja Nusantara Inovasi tidak sekedar perusahaan pencetak Al-Qur’an, tetapi juga memiliki semangat membumikan Al-Qur’an dengan peran masjid sebagai pusat studi Al-Qur’an di masyarakat.

    Sementara itu, dalam tausiyahnya Ustadz Das’ad Latif mengingatkan pentingnya membuat tabungan akhirat yang transfer nya tak habis-habis walau sudah meninggal dunia.

    “Tabungan ini adalah anak yang saleh, ilmu yang bermanfaat dan sedekah jariah. Wakaf Qur’an adalah salah satu sedekah jariyah yang utama karena ada banyak kebaikan yang terus mengalir hingga akhir zaman,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img