spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Prawira Harum Bandung Ajak Pelajar Nonton IBL di GOR C-Tra

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Prawira Harum Bandung mengajak pelajar dari sejumlah sekolah untuk menyaksikan pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024 pada 2-3 Maret 2024.

    Pada akhir pekan ini, Prawira Harum Bandung melakoni dua pertandingan. Yakni menghadapi Borneo Hornbills Bogor dan Elang Pacific Cesar Surabaya di GOR C-Tra Prawira Arena, Bandung.

    BACA JUGA:

    GFF Berakhir, 4 SSB Wakili Kota Tasikmalaya ke Tingkat Jabar

    Head of Communication Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan kecintaan masyarakat. Khususnya di Kota Bandung terhadap olahraga Bola Basket.

    “Ini merupakan salah satu cara yang positif dengan mengajak siswa-siswi tingkat sekolah agar lebih mencintai dan lebih dekat dengan olahraga Basket,” ucapnya.

    “Kami berharap mereka juga mendapat pengalaman yang seru saat nonton pertandingan secara langsung dari tribun GOR C-Tra Prawira Arena,” Dia menambahkan.

    Adhi menuturkan, ratusan siswa-siswi tersebut datang dari empat sekolah dasar yang berbeda. Yakni, SD Banjarsari, SD Sabang, SD BPK Penabur Cirebon dan SD Cahaya Bangsa.

    Mereka didampingi tenaga pengajarnya masing-masing.

    Selain itu, mendapatkan kesempatan para pelajar dari dua sekolah menengah pertama (SMPN 5 Bandung, SMP Al Irsyad).

    Menurut pelatih tim bola basket SD Sabang, Herru Juharso, kegiatan yang digelar Prawira Harum Bandung ini merupakan hal positif.

    “Untuk anak-anak pasti menjadi motivasi bahwa bermain bola basket ya seperti ini. Nonton pertandingan sekelas IBL jadi pembelajaran bagi mereka,” katanya.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib Cimahi U-10 dan U-12 Raih Juara Wiranto Arismunandar Cup XXV

    “Saya bersyukur dan berterima kasih kepada manajemen Prawira Harum Bandung yang kasih kesempatan ini,” ucapnya.

    Pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton mengatakan, dukungan para pelajar itu membuat para pemain termotivasi dalam memberikan penampilan terbaik pada pertandingan IBL 2024.

    “Itu pemandangan yang sangat indah. Melihat siswa-siswi ini berada di tribun membuat kami semua. Terutama para pemain semakin bersemangat dan menjadi tenaga tambahan untuk memberikan penampilan yang terbaik. Semoga kita semua bisa terus bersama-sama,” harap David.

    “Kami juga sedang menyiapkan konten yang sangat bagus dan positif untuk bisa dilakukan oleh semua orang yang mencintai olahraga Basket. Kami punya beberapa hal yang bisa dibagikan kepada mereka, Semoga konten yang nanti kami siapkan, tentunya dapat menginspirasi banyak orang,” ujarnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img