spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung vs Barito Putera 1-1, Ini Tanggapan Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah  Barito Putera pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2/2024) malam.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol David da Silva saat memasuki menit 11.

    Namun keunggulan skuat Maung Bandung harus buyar di menit akhir babak kedua.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak: Persib Bandung Siap Hadapi Barito Putera

    Pasalnya, Barito Putera yang bermain sebagai tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol Aditya.

    Skor 1-1 membuat tim Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan tim besutan Rahmad Darmawan (RD).

    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menuturkan, anak asuhnya mampu menguasai jalannya pertandingan hingga menit 70 dan menciptakan banyak peluang.

    “Saya rasa dalam 70 menit kami bermain lebih baik, mengendalikan permainan. kami mencetak satu gol dan memiliki lebih banyak peluang dan jika saja bisa mencetak gol kedua, kami bisa menyelesaikan laga ini,” ucapnya.

    BACA JUGA:

    Tiket Persib Bandung versus PSIS Semarang Sudah Dijual

    Namun menurutnya, setelah Alberto Rodriguez Martin diganjar kartu merah, penampilan skuat Maung Bandung berubah dan lebih tertekan.

    Sehingga tim  lawan bisa mencetak gol penyeimbang yang membuat skor menjadi 1-1.

    Bojan Hodak menuturkan, setalah lawan menciptakan gol penyeimbang, tim Persib seharusnya bisa memberikan perlawanan dan menekan kembali lawan. Namun, hingga berakhirnya laga tidak ada gol tercipta.

    “Tapi setelah ada kartu merah itu mengubah semuanya dan tentu saja kami berada dalam tekanan. Kami juga seharusnya bisa bereaksi lebih baik ketika gol itu terjadi,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img