spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Prawira Harum Bandung Akhiri Kerja Sama dengan Julius Jucikas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Prawira Harum Bandung dan Julius Jucikas resmi untuk mengakhiri jalinan kerja samanya di tengah kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024.

    Head of Communication Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama mengatakan, kesepakatan klub dengan Jucikas didapatkan setelah kedua belah pihak berdialog tentang hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih.

    BACA JUGA:

    Suwon FC Rilis Jadwal Uji Coba dengan Persib Bandung

    Adhi menuturkan, kedua belah pihak memahami kondisi yang terjadi saat ini. Sehingga untuk memperbaiki performa tim, maka manajemen dan pemain tersebut memutuskan untuk mengakhiri kerja sama.

    “Baik Prawira Harum dan Julis Jucikas bisa memahami situasi yang dihadapi,” kata Adhi Pratama.

    Sebagai informasi, Jucikas yang merupakan pebasket asal Lithuania didatangkan Prawira Harum pada awal musim IBL 2024.

    Pemain kelahiran 20 Oktober 1989 ini diproyeksikan sebagai big man.

    Selama berbaju Prawira Harum, pemain dengan tinggi 204 cm dan berat 111 kg ini telah menyumbangan 26 point, 4 asisst, 16 rebound dan 2 block.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Ditahan Imbang Persis Solo 

    Prawira Harum mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh Jucikas selama memperkuat tim bola basket asal Kota Bandung ini.

    “Klub mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya. Semoga sukses bersama klub berikutnya,” ungkap Adhi Pratama.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Prawira Harum Bandung resmi merekrut kembali Brandone Edward Francis Ramírez untuk mengarungi kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024.

    Tim Bola Basket asal Kota Bandung ini telah sepakat untuk kembali menjalin kerja sama dengan pebasket Tim Nasional (Timnas) Republik Dominika dengan durasi kontrak hingga IBL 2024 berakhir.

    Head of Communication Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama mengatakan, Brandone Francis merupakan salah satu pemain penting bagi Prawira Harum.

    “Brandone Francis adalah salah satu pemain penting dalam merengkuh juara IBL 2023. Berdasarkan kontribusinya itu dan evaluasi tim pelatih, kami kembali bekerja sama di IBL 2024 ,” kata Adhi.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img