spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Kunjungan Wisatawan ke Kebun Binatang Bandung Meningkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kunjungan wisatawan ke Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo mengalami peningkatan pada hari pertama libur panjang Isra Miraj dan hari raya Imlek.

    Wisatawan diprediksi akan terus berdatangan ke Kebun Binatang Bandung selama liburan.

    BACA JUGA:

    Ahmad Bajuri Siap Bawa Generasi Milenial jadi Enterpreneur

    “Ada peningkatan. Rata-rata per hari 1.500 pengunjung. Jadi hari ini 1.500, besok 1.500, Sabtu 1.500 dan Ahad 1.500 orang. Total seluruhnya 6.000 pengunjung,” kata Humas Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii, Kamis (8/2/2024).

    Menurutnya, selama libur panjang, pihaknya turut menghadirkan pertunjukan Barongsai pada Sabtu dan Minggu hingga program lainnya, lima orang yang masuk Kebun Binatang Bandung akan mendapatkan angpao di pintu masuk periode tanggal 8 hingga 11 Februari 2024 mendatang.

    “Itu juga (angpao) terbatas sekitar puluhan orang yang dapat di awal,” ucapnya.

    Sulhan menyebut, sebanyak 60 persen pengunjung di dominasi warga luar Kota Bandung. Pengunjung dapat memberikan makan kepada beberapa satwa dan berfoto.

    BACA JUGA:

    Pemilu Memanas, Pj Wali Kota Tasikmalaya: Kepala Tetap Dingin

    “Kita mengimbau pengunjung membuang sampah jangan sembarangan terus juga pengunjung masih bisa makan rame-rame bawa makanan dari luar juga boleh,” ujarnya.

    Pihaknya menyiapkan beberapa titik foto bagi pengunjung dengan burung-burung, ular, dan atraksi satwa.

    Perlu diketahui tiket masuk ke Kebun Binatang Bandung saat libur panjang yakni Kamis, Sabtu dan minggu sebesar Rp60 ribu per orang. Sedangkan untuk Jumat sebesar Rp50 ribu.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img