spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ijang Jamaludin Nyaleg dari Demokrat, Begini Respon Masyarakat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Mantan Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tasikmalaya Jawa Barat (2018-2023), Ijang Jamaludin nyaleg dari Partai Demokrat (PD) di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Kecamatan Cipedes dan Indihiang).

    Sebagai kontestan Pileg 2024, Ijang Jamaludin mendapat respon baik dari masyarakat Dapil 2 Kota Tasikmalaya khususnya.

    Tak hanya itu, masyarakat di sana juga menaruh harapan besar politisi Partai Demokrat tersebut bisa membawa Dapil 2 kearah yang lebih baik.

    BACA JUGA:

    Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya Ijang Jamaludin Nyaleg dari Partai Demokrat

    “Kang Ijang rekam jejaknya baik. Tentu Kami menaruh kepercayaan kepadanya,” kata Pendi Ruspendi warga Nagrog Kulon RT001/004, Kelurahan Indihiang, Minggu (4/2/2024).

    Menurut Pendi, saat pertama kali silaturahmi dengan Ijang Jamaludin ada kesan beda. Bagaimana tidak, pembicaraannya rasional dan bisa dimengerti oleh masyarakat.

    “Dia sosok orangnya santai, rasional dan komunikasinya sangat bak,” ungkap Pendi.

    Selain itu, Ijang Jamaludin sosok pemuda cerdas, tegas dan kharismatik.

    Karenanya, Dia akan berjuang ekstra memenangkan Partai Demokrat. Khususnya Caleg Dapil 2 Kota Tasikmalaya (Ijang Jamaludin).

    BACA JUGA:

    Sejumlah Tokoh di Ciamis Resmi Gabung Demokrat, Anjar Asmara: Ini Spirit Baru

    “Saya akan terus bergerak untuk memenangkannya. Kang Ijang bisa menjadi tangan dan harapan besar untuk perbaikan Dapil 2 ke depan,” tuturnya.

    Menurut Pendi Ruspendi, nomor urut 9 adalah angka keberuntungan (hoki).

    “Kang Ijang ini memiliki visi membangun kemandirian ekonomi masyarakat. Konsepnya terukur dan terarah,” ucapnya.

    Senada disampaikan Usep Safa’at, seorang pengusaha muda Kota Tasikmalaya. Menurutnya, Ijang Jamaludin sosok yang bisa membawa perbaikan bagi masyarakat.

    “Saya percaya dengan sepak terjang Kang Ijang. Dia aktivis yang terdidik semenjak masih duduk di bangku kuliah,” ucapnya.

    Usep menyampaikan, Ijang Jamaludin bisa menjadi inspirasi bagi kaum muda (milenial). Betapa tidak, kiprahnya sudah tidak diragukan lagi.

    “Dengan tinggal menghitung hari, tentu saya bersama yang lain akan bergerak untuk memenangkan Caleg Partai Demokrat nomor urut 9 untuk dapil 2 Kota Tasikmalaya,” tegas Pengusaha muda yang tergabung di HIPMI ini.

    (Nank Yudi/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img