spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ciro Alves Siap Cetak Gol kontra Persis Solo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain depan Persib Bandung, Ciro Alves siap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

    Menurut pemain asal Brasil ini, sebagai pesepakbola profesional dia harus bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan maksimal.

    Selain itu, dia juga memiliki keinginan untuk bisa mencetak gol pada setiap pertandingan.

    BACA JUGA:

    Striker Persib Bandung Ciro Alves Siap Hadapi Persis Solo

    Namun, mencetak gol tidak jadi prioritas utamanya. Karena bagi Ciro Alves yang terpenting adalah membawa skuat Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh dan berkontribusi bagi tim.

    “Saya selalu ingin mencetak gol tapi posisi saya di sini adalah winger, tapi saya berusaha untuk terus bermain dengan agresif dan di Indonesia saya lebih berperan memberi assist daripada mencetak gol,” kata Ciro Alves.

    “Tapi hal terpenting bagi saya adalah membantu rekan satu tim, membantu David mencetak gol dan merusak fokus bek lawan. Ini fungsi saya. Tapi jika ada kesempatan mencetak gol maka saya senang. Yang paling utama adalah tiga poin,” tegasnya.

    BACA JUGA:

    Jelang Lawan Persis, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Tim Persib

    Sementara itu, sebelum menghadapi Persis Solo, tim besutan pelatih Bojan Hodak sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Mulai dari latihan hingga menggelar uji coba menghadapi tim peserta kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 Dewa United.

    Selain itu, menjelang pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung mendapatkan tambahan tenaga baru yaitu Marc Klok dan Edo Febriansah.

    Keduanya, sudah bergabung dengan tim usai memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala Asia 2023 di Qatar.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img