spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Modal “Dengkul” Sukarno Optimistis Maju ke Parlemen

    SERANG,FOKUSJabar.id: Modal ‘dengkul’, calon anggota DPRD Kabupaten Serang Muhammad Sukarno siap mewakili konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Kramatwatu, Waringin Kurung, Pulo Ampel, Gunungsari dan Bojonegara pada Pemilu Serentak 14 Februari 2024.

    Meski tidak memiliki modal banyak, Caleg dari PDIP ini tetap berjuang untuk bisa meraih simpati para pemilihnya di dapil 5. Hal itu dilakukan demi mimpinya menyejahterakan masyarakat kecil di berbagai lapisan.

    “Saya ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil, dan itu menjadi fokus utama saya saat dipercaya menjadi wakil rakyat di Kabupaten Serang,” kata Muhammad Sukarno.

    BACA JUGA: Caleg DPRD Ciamis Anah Nurhasanah Pendukung Iwan Bule Gelar Bakti Kesehatan Gratis 

    Bukan isapan jempol niat Muhammad Sukarno memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil, terlebih dirinya yang sehari-hari berjualan Ayam Geprek di daerah Tunggul, Kramatwatu itu cukup bisa merasakan kesulitan yang diemban orang-orang kecil.

    “Saya mengetahui langsung permasalahan dan kesulitan masyarakat kecil. Itu yang harus diperbaiki,” kata Sukarno.

    Saat ini yang dilakukan Sukarno adalah melanjutkan kebiasaannya berkumpul dan berbicara langsung dengan masyarakat. Hal itu pula yang menjadi andalan untuk bisa bersaing dengan Caleg lainnya yang bermodal.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img