spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Kagum Dengan Sosok Iwan Bule dan Prabowo, Pengusaha Asal Tasik Ini Bagikan Ratusan Paket Sembako di Ciamis 

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sebanyak 300 paket sembako dari pengusaha Kabupaten Tasikmalaya H. Endang Abdul Malik yang akrab degan sapaan Endang Juta mulai disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar). 

    Ratusan sembako itu Endang Juta bagikan kepada masyarakat. Salah satunya yakni di Dusun Sukamulya, RT 02 RW 01, Desa Hegrmanah, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Rabu (24/1/2024). 

    Penyaluran bantuan Paket semabako merupakan bentuk dukungan dan komitmennya untuk mendukung Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto. 

    Aksi Endang Juta tersebut beliau lakukan secara sukarela karena semata-mata merasa kagum dengan sosok Prabowo Subianto dan Iwan Bule. 

    “Melalui bagi-bagi paket sembako ini saya berharap masyarakat bisa semakin mengenal sosok Iwan Bule. Kemudian juga mengenal sosok Prabowo dan tentunya bisa menarik simpati masyarakat agar mencoblos mereka,” kata H. Endang Juta. 

    Aksi berbagi paket sembako dari pengusaha multibidang yang tersohor di Priangan Timur itu membuat masyarakat semakin mengenal kemudian menumbuhkan rasa cinta kepada Prabowo dan Iwan Bule. 

    Masyarakat menyebut bahwa mereka siap memberikan dukungan kepada Iwan Bule. Sebagai Caleg DPR RI dan Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu Tahun 2024.

    “Saya mewakili masyarakat Dusun Sukamulya mengucapkan terimakasih. Serta mendoakan Iwan Bule bisa menang di Dapil X Jabar serta Prabowo sebagai Presiden RI. Kami sangat mendukung,” kata Dian, masyarakat Sukamulya kepada Wartawan. 

    Dia mengaku sangat terharu dengan perjuangan tanpa pamrih oleh orang-orang yang mendukung Iwan Bule dan Prabowo Subianto. Dengan langkah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. 

    “Semoga kebaikan ini mendapatkan keberkahan serta apa yang diberikan mendapat balesan yang berkali-kali lipat,” ucapnya. 

    Sementara itu, warga lainnya Yandi mengaku sangat mengenal sosok Iwan Bule. Yang merupakan mantan Ketua PSSI itu cocok menjadi wakil rakyat khusunya di wilayah Dapil X Jabar. 

    “Saya sangat optimis Pak Iwan Bule ini bisa anggota DPR RI, Insyaallah beliau jika memimpin akan amanah,” kata dia.

    (Fauza/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img